Internasional
Prediksi Terbaru
Highlight Pertandingan
Videos

Action

Indonesia

Ibrahimovic Dituduh menggunakan Doping Saat Berada Di Juventus


AFB Soccer- Mantan dokter tim timnas Swedia, Ulf Karlsson, menuding Juventus memberikan doping pada para pemainnya, dan salah satu penggunanya adalah Zlatan Ibrahimovic, di awal tahun 2000an lalu.


Karlsson menuding bahwa ada semacam 'kultur' dalam hal memberiakn doping pada skuat Juventus pada masa-masa tersebut. Sang dokter lantas mencontohkan perubahan fisik yang terjadi pada Ibrahimovic dan Albin Ekdal.

"Ibrahimovic menambah bobot badannya sebanyak 10 kilogram dalam kurun waktu hanya enam bulan selama memperkuat Juventus. Saya rasa ia memang diberi doping. Setidaknya itulah yang saya yakini," klaim sang dokter
"Ekdal juga menambah bobot badannya sebanyak delapan kilo selama periode tersebut bersama Bianconeri," sambungnya.

Karlsson lalu berusaha memperkuat klaim tersebut dengan merujuk pada fakta bahwa ada dokter di tim Juve yang divonis bersalah dan dihukum kurungan penjara dalam waktu lama.

"Saya rasa ini adalah sebuah kultur yang eksis di Juventus. Mereka memiliki seorang dokter yang sebelumnya pernah dipenjara selama 22 bulan. Kami berdebat soal aspek negatif olahraga dan doping dan kami menyoroti apa yang terjadi di Juve di awal tahun 2000an," terangnya.

Share this:

 
Copyright © LIGA 1 INDONESIA. Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates