Internasional
Prediksi Terbaru
Highlight Pertandingan
Videos

Action

Indonesia

Atletico Madrid Masih Berjuang keras untuk menginginkan Diego Costa



Atletico Madrid - Club Spanyol Atletico Madrid masih bersikeras untuk menginginkan sebuah reuni dengan Diego Costa , meski Atletico masih tetap sulit untuk mengeluarkan sang bomber dari Chelsea.

Diego Costa saat ini telah mengalami sebuah musim yang tidak terlalu cukup bagus di club The Blues Chelsea dan sepertinya Costa akan bakalan hengkang dari klub tersebut ketika masih di tangani oleh Jose Mourinho . Namun sebuah performanya sudah cukup membaik pada sejak di handle oleh manajer interim Guus Hiddink .

Record Diego Costa sebagai boomber Chealsea hanya mampu  menciptakan empat gol dalam 23 laga bersama Mourinho , Diego Costa mampu membuat 11 gol di bawah asuhan Guus Hiddink .

Namun demikian , sebagai boomber Chelsea Diego Costa tetap masih diinginkan oleh mantan klubnya . Belum lama ini , presiden Los Rojiblancos , Enrique Cerezo , juga telah mengatakan pada Daily Mail  . " Saya juga telah mengira akan cukup sangat sulit , Namun sampai sejauh yang telah kami ketahui , kami akan merasa senang jika Diego Costa kembali ke sini ( Atletico Madrid ) . "

" Semua ini adalah cara Atletico , Kami mempunyai sebuah hubungan yang cukup bagus dengan semua mantan pemain dan manajer . Saya sudah mengamati Diego Costa Simeone  di Argentina , ketika ia masih di River Plate , dan itu juga yang terjadi dengan Costa . "

" Apakah Costa bisa kembali atau tidak , itu masalah lain , Namun hubungan di antara kami masih amat sangat bagus . ia merasa baik karena Diego Costa berada di sebuah klub yang sangat bagus . Saya tidak mengetahui apakah mereka  akan tetap bermain di Liga Champions pada musim depan ,"



PREDIKSI HK , BOCORAN HK, DATA HK 

Share this:

 
Copyright © LIGA 1 INDONESIA. Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates