Internasional
Prediksi Terbaru
Highlight Pertandingan
Videos

Action

Indonesia

Prediksi AC Milan vs Juventus 10 April 2016



Serie A - AC Milan bakal bertemu bomber laga serie A yakni Juventus sekaligus akan menjamu Juventus , tim yang di calonkan sebagai tim kuat pada juara liga musim ini , yang akan di selenggarakan di Stadion San Siro ( 10 / 4 ) , dalam laga giornata ke - 32 Serie A pada pekan ini .

Milan juga tengah membutuhkan sebuah kemenangan untuk menjaga posisi agar mereka bermain di Eropa pada musim depan . Namun dengan demikian , hal tersebut sedikit terganjal sebuah sejarah , mengingat sebuah rekor pertemuan menunjukkan bahwa Rossoneri selalu kalah di lima pertemuan terakhir dengan tim kota Turin .

Dalam laga terakhir yang digelar di San Siro pada 21 September silam , AC Milan juga telah menelan sebuah kekalahan 0 - 1 dan hal tersebut ini amat mungkin kembali terulang di laga akhir pada pekan nanti .

Pasalnya , moral tim asuhan Sinisa Mihajlovic tengah mengalami sebuah keterpurukan setelah mereka mengalami sebuah puasa kemenangan pada empat laga beruntun yang mereka alami , dua di antaranya juga telah berakhir dengan sebuah kekalahan , termasuk saat ditumbangkan oleh Atalanta dengan sebuah torehan skore 1 - 2 di  Stadion Bergamo pada pekan lalu .

Milan juga telah sempat unggul terlebih dulu di dalam laga tersebut melalui sebuah eksekusi sepakan penalti oleh Luiz Adriano , namun mereka pada akhirnya gagal menjaga kefokusan dan dipaksa pulang dengan menelan sebuah kekalahan, yang membuat timnya kini masih tertahan pada peringkat enam klasemen - yang telah terpaut 6 poin dari Inter Milan yang masih berada di atasnya .

Sementara di sisi Juventus , tim asuhan Massimiliano Allegri justru tengah berada di atas angin . Meski sempat tersingkir dari Liga Champions di tangan Bayern Munchen , Paulo Dybala ,dkk . Kini tengah mencatat sebuah rekor dan , lima kemenangan beruntun di Seria A - termasuk saat menumbangkan Empoli pada pekan lalu .

Sebuah Gol kemenangan Juve di laga tersebut di ciptakan oleh striker Kroasia , Mario Mandzukic , yang juga membuat klub kian berkibar di puncak klasemen dengan keunggulan enam angka atas Napoli . Hal ini terjadi usai di laga lainnya Partenopei justru kalah 1 - 3 dari Udinese , dalam laga yang diwarnai kartu merah Gonzalo Higuain .

Untuk pertandingan kali ini , AC Milan masih belum bisa memainkan M'Baye Niang , di karenakan masih mengalami cedera engkel . Sementara Juraj Kucka juga telah dikabarkan akan segera lekas pulih lebih tepat waktu dan bisa meladeni sang juara bertahan pada akhir pekan ini .

Di sisi lain Juventus juga masih harus menanti kepulihan Paulo Dybala yang mengalami cidera lutut dan Martin Caceres ( tendon ) . Dan Sementara itu , Leonardo Bonucci bakal absen karena  mengalami sebuah hukuman larangan bermain .

H

Head to Head


Juventus selalu berhasil meraih kemenangan di lima pertandingan terakhir yang mempertemukan mereka dengan AC Milan. Dan kali terakhir bermain di San Siro, Bianconeri sukses meraih kemenangan tipis 1-0.


















Meski bermain sebagai tuan rumah , agaknya sangat berat bagi AC Milan untuk meraih sebuah kemenangan di dalam laga kali ini . Selain sudah mengalami puasa kemenangan sejak mengalahkan Alessandria di Coppa Italia pada 2 Maret silam , Rossoneri juga telah tercatat tidak pernah berhasil mencuri sebuah angka dari Juventus pada lima pertemuan terakhir .

Sementara itu Juventus kali ini justru akan datang ke Milan dengan rasa penuh percaya diri yang sangat tinggi , usai selalu menang di sebuah kompetisi domestik sejak 29 Februari atau di dalam lima laga beruntung . Ditambah lagi mereka kini juga kian berkibar di puncak klasemen dengan selisih enam angka dari Napoli , yang pekan lalu bertemu dengan Udinese dengan skore 1 - 3 .


Info Bursa Taruhan dalam laga Gionarta ke - 32 Serie A AC.Milan vs Juventus :

Asian Handicap ( HDP ) = Juventus FT HDP - 0.50

Over / Under = Over FT 2-2.5 Goal


Share this:

 
Copyright © LIGA 1 INDONESIA. Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates