Internasional
Prediksi Terbaru
Highlight Pertandingan
Videos

Action

Indonesia

Casemiro : Christiano Ronaldo Seperti Mesin



Real Madrid - Pemain Bintang eL Blancos  Christiano Ronaldo , seperti sebuah mesin dan ia bakan dalam sebuah kondisi yang sangat fit untuk bermain membela Real Madrid di dalam laga melawan Rayo Vallecano pada akhir pekan ini .

Hal tersebut itu juga telah diungkapkan oleh Gelandang Madrid , Casemiro , yang juga telah melihat bintang yang berasal dari Portugal sedikit kesakitan ketika ia bermain membela tim ibu kota di laga melawan Villareal di Bernabeu dini hari tadi .

Zinedine Zidane juga telah sempat mengatakan kepada Ronaldo juga tidak akan mengalami sebuah cedera yang sangatlah serius dan hal tersebut juga telah diaminin oleh Casemiro .

" Saya juga telah bertanya padanya dan ada sesuatu yang mengganggu didalam dirinya , namun kami juga telah mengetahui bahwa ia seperti sebuah mesin dan saya sangat merasa yakin ia akan baik - baik saja pada akhir pekan ini , " tutur Casemiro pada sebuah laman resmi klub .

" Ia pun tidak merasa terlihat sangat khawatir . Kami juga telah mengetahui bawah jika Christiano Ronaldo absen di sebuah laga , maka pasti ada sesuatu yang amat sangat serius terjadi pada dirinya . "

Usai , Melawan Rayo , Madrid juga sudah dinanti Manchester City di Liga Champions pada tengah pekan depan .

Share this:

 
Copyright © LIGA 1 INDONESIA. Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates