Internasional
Prediksi Terbaru
Highlight Pertandingan
Videos

Action

Indonesia

Savio : Zidane Bisa Menjadi Pelatih Yang Sangat Bagus



Real Madrid - Sebagai mantan pemain Real Madrid Savio sama sekali tidak meragukan sebuah kapasitas kemampuan Zinedine Zidane sebagai seorang bos pelatih Los Blancos . Meski bakal menghadapi sebuah tekanan besar , Savio sangat yakin Zinedine Zidane bakal menjadi seorang manager yang sangat sukses .

Zinedine Zidane juga telah mengambil sebuah alih kendali tim dari tangn Rafael Benitez yang harus meninggalkan Santiago Bernabeu . Di bawah tangan dinginnya , Los Blancos mampu meraih sebuah hasil yang sangatlah fantastis di naungan Zidane , dan juga telah termasuk lolos ke semifinal Liga Champions .

" Sangat Jelas sekali dia juga telah mengambil sebuah pekerjaan yang sangat sulit . ada juga begitu banyak sebuah tekanan di Madrid pada setiap harinya . Tapi dia juga telah memiliki sebuah kualitas dan juga telah membuktikan sejak menangani sebuah akademi , " kata Savio kepada media Omnisport , Saat di wawancarai .

" Dia juga telah mengetahui dan juga telah sangat berpengalaman di dalam dunia sepak bola seperti yang lain dan dia pun juga telah banyak belajar banyak dari beberapa pengalaman yang ia lalui didalam Dunia Sepak bola dan ini sangatlah penting . Zidane juga telah mendapatkan sebuah suport dukungan dari beberapa klub ternama dan dari beberapa fans . Mereka sangat mencintainya dan saya juga telah berpikir dia bisa menjadi sebuah manajer yang sangatlah bagus ."

Zinedine Zidane sendiri juga telah pernah memenangkan La Liga dan Liga Champions semasa  dirinya masih bermain pada saat membela Real Madrid ( Los Blancos ) .



PREDIKSI HK , BOCORAN HK, DATA HK 



Share this:

 
Copyright © LIGA 1 INDONESIA. Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates