Internasional
Prediksi Terbaru
Highlight Pertandingan
Videos

Action

Indonesia

Tidak Dimainkan Barcelona , Vidal Pantang Menyerah



Barcelona - Aleix Vidal sangatlah bersikeras bahwa ia akan menerima dengan perasaan lapang dada , usai di coret dari skuat Barcelona di sebuah pertandingan terakhir yang telah dijalani oleh tim Catalan .

Aleix Vidal sekali lagi tidak masuk kedalam daftar skuat team inti Blaugana , Kali ini di sebuah pertandingan melawan Deportivo La Coruna , Karena memiliki sebuah alasan teknis .

Dan untuk menanggapi sebuah permasalahan hal tersebut , sang bek lantas juga telah mengunggah sebuah foto yang sangat khusus di Instagram , yang ia sertai dengan sebuah tulisan :

" Untuk memutuskan terus melanjutkan semuanya , ketika anda juga telah berpikir sudah tidak merasa sanggup lagi , adalah sesuatu yang bisa membuat sebuah perbedaan antara anda dan orang lain . Kehidupan ini bukan hanya tentang sebuah kesulitan , namun bagaimana anda tidak memiliki sebuah perasaan untuk tidak menyerah , dan tidak peduli seberapa besar sebuah kesulitan yang telah di alami tersebut ."

Barcelona sendiri pada akhirnya juga telah mampu meraih sebuah kemenangan dengan jumlah torehan delapan gol tanpa balas di Riazor .

Total Goal :

Empat Gol diborong oleh Luis Suarez , dan sementara sisanya diciptakan oleh Ivan Rakitic , Lionel Messi , Neymar , dan Marc Bartra .



PREDIKSI HK , BOCORAN HK, DATA HK 

Share this:

 
Copyright © LIGA 1 INDONESIA. Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates