Internasional
Prediksi Terbaru
Highlight Pertandingan
Videos

Action

Indonesia

AS Roma Mengukuhkan Diri Sebagai Penguasa Ibu Kota


Liga Italia - pada laga pekan ke -31 Serie A , AS Roma mengukuhkan diri sebagai penguasa ibu kota setelah sukses menumbangkan Lazio di Stadion Olimpico, 


AS Roma membuka dominasi mereka pada pertandingan ini pada menit ke-15. Lucas Digne yang maju membantu serangan mampu melepas umpan ke tengah kotak penalti. tanpa kesulitan berarti Stephan El Shaarawy mampu menyambutnya dengan sundulan yang berujung gol.

Unggul satu kosong membuat pasukan Luciano Spalletti semakin beringas melancarkan serangan. Namun, aksi Rajda Nainggolan dan Miralem Pjanic masih belum mampu menggandakan angka hingga babak pertama usai . 

Lazio bukan tidak memberikan perlawanan. Beberapa kali usaha keras dari Felipe Anderson dan Antonio Candreva membuat lini belakang Roma pontang-panting, namun sayang belum bisa mebuahkan goal untuk Lazio . 

Roma akhirnya mencetak gol kedua pada menit ke-64. Edin Dzeko yang baru masuk empat menit sebelumnya menjadi aktornya. Pemain asal Bosnia tersebut memanfaatkan sepakan Perotti yang gagal menjadi gol. Gol ini membuat Lazio tersentak dan bangkit menyerang.

Kerja keras Miroslav Klose berebut bola udara dengan Szczesny berakhir dengan manis pada menit ke-75. Bola sundulan sang veteran ini mampu diteruskan oleh Marco Parolo untuk menipiskan margin. Skor kini menjadi 2-1 masih untuk Roma.

Sempat mendapatkan tekanan beruntung dari Lazio, Roma kembali mendapat moment pada menit 82. Alessandro Florenzi menyambut bola liar dengan tendangan dari luar kotak penalti. Aksi sang kapten Roma menghujam deras ke gawang Lazio.

Diego Perotti akhirnya menutup laga dengan skor menjadi 4-1 pada menit ke-87. Tak ada gol tambahan usai gol pemain pemain asal Argentina ini. Hasil ini membuat Roma semakin kokoh diposisi ketiga klasemen dengan 63 poin. Jika posisi ini bertahan hingga musim pungkas, Roma akan bermain di Liga Champions musim depan.


Susunan Pemain:



Lazio: Marchetti; Patric, Bisevac, Hoedt, Braafheid; Cataldi, Biglia, Parolo; Candreva, Matri (56' Klose), Felipe Anderson (56' Keita Balde).


AS Roma: Szczesny; Florenzi, Manolas, Rudiger, Lucas Digne; Pjanic, Keita, Nainggolan; Mohamed Salah, Perotti, El Shaarawy (60' Dzeko).

Share this:

 
Copyright © LIGA 1 INDONESIA. Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates