Internasional
Prediksi Terbaru
Highlight Pertandingan
Videos

Action

Indonesia

Pele : Sekarang Cuma Ada Tiga Permain Terbaik ; Messi , Ronaldo , & Neymar




AFB - Soccer - Legenda Brasil , Pele , belum lama ini telah mengungkapkan sebuah kekecewaannya terhadap dunia sepakbola modern .


Mantan pemain Samba tersebut itu juga telah mengatakan bahwa sebuah permainan sepakbola kini sudah terlalu banyak dikotori dengan sebuah motif uang dan sebuah pemasaran . Ia juga telah menyebutkan bahwa ada banyak orang kini hanya tertarik mengambil sebuah keuntungan , ketimbang benar - benar mengembangkan sebuah talenta muda .

" Di era saya , ada banyak pemain hebat dari beberapa negara seperti contoh saja : Inggris , Jerman , Belanda , Brasil . Dan nyatanya di era pada dunia sepak bola jaman sekarang , hanya ada tiga pemain besar dunia : Messi , Cristiano , dan Neymar ," sebuah keterangan sebagai sebuah penyataan Pele kepada Telegraph .

" Pada Sebelumnya , para pemain juga telah terikat dengan sebuah klub mereka dan juga telah mempunyai sebuah kesempatan untuk berkembang di sana , sekarang masa depan mereka hanya tergantung pada sebuah penanaman modal , agen , dan juga manajer pribadi ."

" Pada Saat ini , ketika ada pemain terbaik , hal tersebut akan menarik minat para investor , yang membayar mereka . Sang pemain lantas di dorong terlalu jauh , meskipun ia masih butuh waktu untuk berkembang . Mereka memberinya terlalu banyak uang , hingga hasrat untuk terus mengasah kemampuan kian menurun ."

Share this:

 
Copyright © LIGA 1 INDONESIA. Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates