Internasional
Prediksi Terbaru
Highlight Pertandingan
Videos

Action

Indonesia

Fernando Torres sangat yakin Atletico Madrid Juara La Liga



Atletico Madrid - Bomber Atletico Madrid Fernando Torres juga telah memiliki sebuah keyakinan yang sangatlah besar bahwa klubnya , Atletico Madrid , akan tampil sebagai Juara La Liga pada musim 2015 / 16 ini .

Sebuah Persaingan menuju gelar La Liga memang sedang memasuki sebuah fase yang sangatlah sengit dengan musim ini hanya menyisakan empat pertandingan sisa .

Barcelona pun juga masih memimpin klasemen dengan 79 poin . Namun , poin mereka masih sama dengan koleksi Atletico Madrid yang berada di peringkat kedua . Sementara itu , Real Madrid yang berada di posisi ketiga hanya terpisah satu poin saja .

" Kami juga masih tetap percaya bisa menjadi juara ," tegas Torres kepada AS .

" Cara yang sangat terbaik adalah dengan terus menang dan melihat apa yang terjadi beberapa hari mendatang . Kami telah memainkan sebuah permainan yang memang kami ingin mainkan ," sambungnya .

Untuk mempertahankan para fans mereka menjadi juara La Liga , maka Atletico Madrid harus mampu meraup poin penuh pada akhir pekan . Pasukan Diego Simeone akan menjamu Malaga di Stadion Vicente Calderon ( 23 / 4 ) .



PREDIKSI HK , BOCORAN HK, DATA HK 

Share this:

 
Copyright © LIGA 1 INDONESIA. Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates